Rabu, 17 Agustus 2011

>ibuku seorang GURU yang membuat murid tegang dalam mengajar aku juga heran padahal menurutku biasa-biasa aja. di sekolah aku gak bisa memanggil ibuku dengan sebutan guru. uang dari hasil kerja biasanya dibelikan barang-barang yang dibutuhkan untuk kami. aku selalu meminta sesuatu yang baru tiap aku memintanya aku selalu menangis dan sekarang ini aku gak dimanjakan lagi aku hanya bisa melamunkan barang yang aku sukai itu.
>ayahku bekerja di PT.TELKOM hanya saja kantornya jauh dari rumah. uang hasil kerja biasanya untuk menghidupkan keluarga atau makanan. sekarang sudah membangun usaha rumah walet di pare-pare. alhamdulillah walet-waletnya sudah bersarang banyak. wajah ayahku kelihatan kejam aku ajah yang tiap hari tinggal bersamanya selalu takut. tapi sama orang baik banget. aku heran kalau sama orang lain baik sama kami berbeda.
>kakak'ku yang cowo namanya asbhy dia sekarang udah KULIAH orangnya penyabar dan cuek. dia jarang meminta sesuatu pada orang tua kami dia cuman meminta uang kuliah dan uang buku yang di butuhkan. aku selalu memikir dari mana ia mendapatkan barang-barang yang ia inginkan itu tercapai.
> kakak'ku yang cewe namanya mydha sekarang dia udah KULIAH orangnya menjengkelkan dan kesalahan selalu di limpahkan keoranglain tapi lebih banyak baiknya gak pernah perhitungan dengan orang lain. dia jarang makan tapi kenapa cukup ndut. sekarang ini dia udah kurusan saat kuliah.
>aku sendiri masih berada dibangku SMA sifat aku cuek, dari kecil aku nakal tapi karena selalu ditegur aku baru sadar. aku bisa sadar waktu smp tiap minggu wali kelasku itu selalu menegur tiap menegur kami sekelas ingin menangis tapi tertahankan. sekarang aku hanya bergaul dengan anak nakal tapi aku berbeda dengan yang lain hanya aku yang tidak merokok dalam pergaulanku itu. aku banyak makan tapi langsing. aku selalu ingin membesarkan badanku alhamdulillah semua kerja kerasku saat ini cukup memuaskan. berat badanku naik dan otot-ototku besar. kalau ada maunya harus tercapai.
>adik'ku yang cewe namanya nurkhairia sekarang udah kelas 4 SD dia cukup pintar tapi pemalas. cuman mau disuruh oleh ibuku. uang jajannya lebih banyak dari pada kami padahal dia masih SD.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer